Minggu, 24 Februari 2013

KNPI Kolaka Bakal "Coret" Pengurus

Ketua KNPI Kolaka, Anis Pamma mengungkap akan mengganti pengurus KNPI Kolaka yang dinilai tidak aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan sejak yang bersangkutan menerima SKnya.'' Kita tidak mau pengurus yang sudah menerima SKnya tapi setiap kali diundang untuk mengikuti rapat-rapat KNPI atau kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan KNPI Kolaka tidak pernah hadir,'' ungkap Anis Pamma pekan lalu.

Dalam waktu dekat ini,, KNPI Kolaka akan menggelar rapat untuk membicarakan nama-nama pengurus KNPI Kolaka yang akan diganti.Selain itu juga akan dibicarakan surat pengunduran diri dari Tamsir Hafid yang telah menyatakan mundur sebagai Sekretaris KNPI Kolaka.'' Untuk itu saya telah menunjuk Akbar Dili,ST untuk menjabat sebagai Sekretaris, sembari menunggu SK defenitif dari KNPI Propinsi,'' jelasnya.

''KNPI Kolaka harus bergerak cepat dan melaksanakan sejumlah program kerja yang telah disepakati dalam rapat kerja KNPI beberapa bulan lalu,'' kunci Anis Pamma didampingi Sekretaris KNPI Kolaka Akbar Dili, ST. (imoel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar